Roncean Melati Pernikahan dan Gunting Pita Peresmian

by Bunga Dekorasi on April 22, 2011

Roncean Melati pada mempelai pria dan wanita memeiliki banyak jenis, Pernikahan adat Jawa dan Pernikahan adat sunda biasanya tipe dan desain yang di gunakan hampir sama. Pada dasarnya semua adat bisa menggunakan Roncean Melati, yang membedakan adalah posisi penggunaan melati.

Pada adat batak Roncean Melati tipe dodo atau menjuntai kebawah dari sanggul belakang ke bahu depan, hanya di gunakan pada mempelai wanita yang menggunakan kebaya. Sedangkan pada pengantin jawa dan sunda, penggunaan Roncean Melati di gunakan oleh kedua mempelai dalam satu paket lengkap Roncean Melati.

Roncean Melati Jawa (Depan)

Roncean Melati Jawa (Depan)

 

 

 

 

 

 

Roncean Melati Jawa

Roncean Melati Jawa (Belakang)

Roncean Jilbab Lengkap

Roncean Jilbab Lengkap

Roncean Jilbab Lengkap (Sepasang)
Roncean Jilbab Lengkap (Sepasang)

 

Acara Siraman

Bukan hanya pada acara resepsi saja, Roncean Melati juga di gunakan pada Acara Siraman yang di lakukan sebelum Resepsi perniakahan. Hiasan Roncean melati dipakai untuk menutupi badan calon mempelai wanita dan pria. Disanping itu juga gentong dan gayung juga tak luput dari hiasan anayaman Roncean Melati.

Gunting Pita Peresmian

Pita Peresmian

Pita Peresmian

Suatu permulaan usaha ataupun pencapaian hasil yang membanggakan di gambarkan dalam acara Gunting Pita Peresmian. Sehingga keharuman Roncean Melati seolah-olah membawa harum pencapaian Kesuksesan usaha Anda.

Harum Roncean Melati dan bunga kanthil memberikan kesan kesakralan pernikahan Anda. Sehingga, Jasa Dekorasi dari Bunga Dekorasi akan memberikan hasil Rangkaian Melati terbaik.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post:

//